zarmis,S.Ag

Zarmis seorang guru pendidikan agama Islam di SMPN 4 VII Koto Sungai Sarikkabupaten padang pariaman.hobby menulis dan membaca.mempunyai 2 orang gadis cantik dan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Tak disangka tt ke 65

Tak disangka

Kebetulan hari ini karena sibuk- sibuk bersih- bersih, maka hp non aktif. Setelah dibuka siap ashar, kira nya banyaak WA Gruop yang udah pada kehilangan berita. Tapi setelah diteliti dan di baca barru di delete.Salah satu nya adalah berita duka karena kehilangan teman satu angkatan di saat mengambil SK PNS.

Disaat masih dalam ingatan dan pikiran kehilangan untuk selamanya , datang lagi berita duka kehilangan teman sesama di MAN LA.

Innalillahi wa innailaihi rajiuun.

Allah SWT, mengambil amanahnya di dunia, untuk mempertanggungjawabkan semuanya dihadapan sang khalik.Maka tinggalah suami/istri dan anak sebagai si buah hati.

Tak menyangka, umur baru setahun jagung...

Anaknya semua mondok, tapi alhamdulillah krn PSBB masih berkumpul bersama Ami dan Abi mereka di rumah yang telah sejak lama menderita sakit salah satu kanker.

Rasanya terkejut karena memng sudah lama tidak ketemu, kiranya liau memderita sakit yang mematikan tersebut.

Semoga Husnul Khatimah.....

Semoga yang ditinggal sabar dan tegar menghadapi ujian ini...

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post