Zhi Sep

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Arti Sebuah Persahabatan
THE BEST RELATIONSHIP

Arti Sebuah Persahabatan

Dalam hidup kita butuh seseorang untuk mengerti, siapa kita dan apa yang kita inginkan, tentu kita perlu seseorang yang mengerti keadaan kita baik fisik maupun phisikisnya.. Istri adalah belahan jiwa kita yang menurut saya Istri adalah orang yang tahu dan benar-benar mengerti keberadaan kita.. seorang istri di katakan sebagai " The Best Partner For The Husband" kenapa demikian karena selama kita hidup bersama dengan istri kita tentu banyak jurang, liku dan terjal yang kita lalui terutama setelah lahirnya beberapa anggota keluarga yang berikutnya dalam Rumah tangga kita.. Istri kita telah memberikan suaminya banyak inspirasi sehingga seorang istri yang baik akan paham betul dan mengerti betul Siapa Itu suaminya ? dan Harus Bagaimana melayani dan menyertai suaminya dalam suka maupun duka ? Ternyata resep yang paling jitu dalam menjalin relationship antara suami dan istri adalah:... Sabar... Jujur dan Taqwa . itu lah sediki awal cerita saya mengenai arti persahabatan yang sejati.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post