Zibdah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

EXPO 1000 PENULIS IGI

Kudekap erat tas kecil.di pangkuanku. Kali ini dia menemaniku memenuhi undangan Perpusnas dalam expo penulis IGi. Duduk pula di sampingku seorang pemuda tanggung nan ganteng menemani langkahku. Dia dan adiknya akan menghadiri seminar Pembudayaan Kegemaran Membaca dan Musyawarah Nasional Gerakan Pemasyarakatan Minat Baca (GPMB) yang ke- 6 di Hotel Arya Duta dekat Gambir. Selain itu juga kami akan menghadiri GESS (Global Educational Supplies & Solutions) di JCC (Jakarta Convention Center). Di sana ada pameran hasil tinovasi teknologi pendidikan, industri tingkat internasional.

Allahu Akbar! Anak- anak ini mendapat rizki nomplok berupa tiket seminar nasional gratis dari Komunitas menulis Easy Writing Mba Benny Makmun, yang seharusnya harus bayar Rp 3.750.000,- Wow.. amazing! Barakallah...

Masih setia si mungil bertengger di pangkuan, melindungiku dari dinginnya AC bus Haryanto jurusan Tayu - Jakarta. Serasa baby yang sedang menyusu dalam pelukan ibunya.

Dengan perasaan suka bahagia penuh kedamaian dan dalam syukur kunikmati perjalanan meraih ridloNya. Meski keberangkatanku sendiri saja dari Kabupaten Pati. Ku mendoa ke depan penulis Pati banyak yang diundang ke Perpusnas, dan berbicara dalam kancah nasional maupun internasional

#bersambungsudahmaghrib

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post