Siti Fatimatuzzuhroh

Aku adalah putri pertama dari 4 bersaudara dari pasangan Ibu Siti Amanah dan Abah Achmadi. Aku terlahir dilingkungan keluarga yang sangat sederhana, tapi penuh ...

Selengkapnya
Navigasi Web

00.00

Ku terhenyak dari tidurku, jarum jam didinding ketiga-tiganya menunjuk di angka 12, aku tersenyum dibuatnya, kok bisa pas gini ya... Tiba-tiba kuingat gurusiana yg sudah lama tak kusapa, aku kangen. lalu kuraih HP yg selalu setia disampingku saat kuterlelap. Kubuka artikel demi artikel karya teman-teman keluarga gurusiana.

Kutata huruf, kurangkai kata demi kata menjadi kalimat tuk mengisi ruang artikelku malam ini, lama tak menulis, lama tak bertutur sapa dengan gurusiana yang penuh warna. Maafkan aku wahai, aku terlalu larut dalam pekerjaan sehingga melupakanmu begitu saja, nggak lagi setelah ini, aku ingin terus bercerita padamu, karena kaulah pendengar setia tanpa pernah protes.

Malam ini kuawali kembali setelah sekian lama kutinggalkan dirimu, sebenarnya banyak sekali yang menimbun dalam anganku yang belum sempat kutuang dalam lembar putih melalui tarian jari tanganku diatas keyboard, semoga ini langkah awal menuju cerita panjang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ayo menulis setiap hari Ibu, Barokallah

05 Jul
Balas

Alhamdulillah.., terima kasih motivasinya Pak..., Aamiin

19 Jul

Mantap bu ulasannya. Salam kenal. Saya follow bu. Silahkan follow balik

05 Jul
Balas

Makasih Bunda.., Ok swiip..

05 Jul



search

New Post