Siti Fatimatuzzuhroh

Aku adalah putri pertama dari 4 bersaudara dari pasangan Ibu Siti Amanah dan Abah Achmadi. Aku terlahir dilingkungan keluarga yang sangat sederhana, tapi penuh ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Tarian Pena

Tarian Pena

Tarian pena yang seiring dengan hati nurani yang bersih dan didasari keimanan akan meliuk liuk dengan lembut dan menghasilkan karya yang penuh makna, nilai dan norma yang bisa menjadi tuntunan sehingga melahirkan jiwa-jiwa yang senantiasa terbimbing di jalan-Nya.

Tarian pena yang seiring dengan rasa kasih dan cinta kepada penerus bangsa akan mencoretkan pucuknya dengan tajam dan pasti sehingga menghasilkan karya penuh arti dalam menuntun para penikmatnya menentukan langkah membimbing para peserta didik sehingga menghasilkan para generasi bangsa yang siap menghadapi tantangan zaman.

Tarian pena yang seiring dengan pemikiran sebagai hasil dari sebuah pengamatan dan pengalaman akan menghasilkan karya yang penuh arti dalam mengarahkan menuju pola pikir yang terus berkembang seiring dengan perkembangan zaman, sehinga melahirkan para intelektual yang menjadi panutan para penuntut ilmu di era mendatang.

Tarian pena yang seiring dengan emosi jiwa yang tak terkendali, akan menghasilkan karya yang memanggil jiwa-jiwa amarah yang semakin membara sehingga menghasilkan permusuhan, pertikaian bahkan sampai pada pemisahan antara jiwa dan raga.

Tidaklah salah jika ada yang mengatakan kalau pucuk pena sebagai raja dunia. Jika kita bukan putra atau putri seorang raja, atau bukan seorang ulama' yang patut menjadi panutan marilah cukup menarikan pucuk pena kita yang dengan perkembangan teknologi sekarang sudah berubah menjadi menarikan jari-jari kita menjadi sebuah karya yang akan menjadi tuntunan di era mendatang, bahkan saat kita sudah menghadap sang Kholiq.

#Salam Literasi#

Selamat Berkarya

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

15 Aug
Balas

Terima kasih Pak...Salam Literasi

15 Aug



search

New Post