Zulaika Ramli

Zulaika Ramli mempunyai nama lengkap Zulaika Siti Astati anak dari pasangan ayah Ramli dan ibu Sarifah. Zulaika dilahirkan di suatu desa Talang Pengeran Ogan Il...

Selengkapnya
Navigasi Web
 3.3.a.8. Koneksi Antarmateri - Modul 3.3

3.3.a.8. Koneksi Antarmateri - Modul 3.3

https://publuu.com/flip-book/4001/382148

Kreativitas hanyalah menghubungkan berbagai hal. Ketika Anda bertanya kepada orang-orang kreatif bagaimana mereka melakukan sesuatu, mereka merasa sedikit bersalah karena mereka tidak benar-benar melakukannya, mereka hanya melihat sesuatu. Sesuatu itu tampaknya jelas bagi mereka setelah beberapa saat. Itu karena mereka dapat mengkoneksikan pengalaman yang mereka miliki dan mensintesis hal-hal baru.” -Steve Jobs-

Tujuan Pembelajaran Khusus:

CGP dapat melakukan koneksi antarmateri yang telah dipelajari dari modul-modul sebelumnya untuk membuat sintesa pemahaman tentang program sekolah yang berdampak pada murid.

Pertanyaan :

Bagaimana perasaan Anda setelah mempelajari modul ini? Apa intisari yang Anda dapatkan dari modul ini? Apa keterkaitan yang dapat Anda lihat antara Modul ini dengan modul-modul sebelumnya? Setelah melihat keterkaitan antara modul ini dengan modul-modul lainnya jelaskanlah perspektif Anda tentang program yang berdampak positif pada murid. Bagaimana seharusnya program-program atau kegiatan sekolah harus direncanakan, dilaksanakan, dan dievaluasi agar program-program tersebut dapat berdampak positif pada murid?
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post