Zulaika Ramli

Zulaika Ramli mempunyai nama lengkap Zulaika Siti Astati anak dari pasangan ayah Ramli dan ibu Sarifah. Zulaika dilahirkan di suatu desa Talang Pengeran Ogan Il...

Selengkapnya
Navigasi Web
Catatanku Hari Ini

Catatanku Hari Ini

Jam Sudan menunjukkan pukul 21.32 sambil menidurkan bayiku yang berumur sembilan bulan aku mulai menulis kegiatan yang kulakukan hari ini.

Selesai memandikan bay ik u, memberi makan dan menyusui kumasukkan kedalam ayunan , akuoun bergegas oergi kesekolah dengan berjalan kaki..rumah Dan sekolahku berjarak sekitar 900 meter. Tak memerlukan waktu yang lama aku sampai disekolah jam diruang gyru menubjukkan pukul 07.05.

Laptop yang kubawah mulai kunyalakan namun sebelumnya akumematikan lampu-lamou teras lab MM.Aku menyiapkan absen online di Google Classroom Dan materi fungsi larutan elektrolit oada tubuh manusia.

Jadwal seminar online yang kuingat hari ini seminat tentang unsdestanding of human learning dimulai jam 09.00 sampai Deng an jam12.30 kubuka link dan bergabung di Zoom.

Mobil jemputan Sudan menunggu reman-temanku berarti waktu pulang sudah tiba.Info kudapat dari wa group.

Sampai dirumah kudengar suara bayiku merengek..sepertinya bayiku lapar Karena hampir lima jam kutinggal kesekolah.

Dan seterusnya...

.

.Tanjung Agung, 10 Pebruari 2021

Tagur me-16

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post