Zulfadhliyah, S.Ag, MA

GURU SMPN 5 BUKITTINGGI SUMBAR...

Selengkapnya
Navigasi Web
MISTERI TAMU TERAKHIR

MISTERI TAMU TERAKHIR

(Tantangan Gurusiana. Hari ke 28)

Setiap yang bernyawa akan merasakan kematian. Namun kapan kematian itu terjadi adalah rahasia Allah. Kematian itu tidak semudah yang kita bayangkan. Jawabannya tergantung kepada kadar iman kita masing-masing.

Jika seseorang yang sakaratulmaut, ia akan didatangi oleh malaikat maut, malaikat azab atau malaikat rahmat. Bila ia ahli maksiat, maka ia akan didatangi oleh malaikat azab dengan bentuk yang menakutkan, kasar serta membawa hawa panas neraka, sedangkan bila ia ahli ibadah, maka akan didatangi oleh malaikat rahmat dengan bentuk yang menyenangkan serta membawa hawa surga yang harum lagi menyejukkan.

Suatu kisah, seorang ahli ibadah yang sibuk mengerjakan ibadahnya, malaikat maut merasa kasihan untuk mencabut nyawanya. Lalu malaikat maut melaporkan kepada Allah, bagaimana caranya mencabut nyawa orang yang betul-betul khusyuk beribadah kepadaMu ? Lalu Allah menjawabnya” cukup tuliskan kata-kata “Allah” dan lihatkan kepadanya, niscaya ia akan tersenyum menatapnya, karena ia sangat merindukanKu”, maka disaat itu cabutlah nyawanya dengan penuh kelembutan.

“Bukittinggi, 28 September 2020”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post