ZULFAIZAH FITRI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Perbanyak Rasa Syukur

#Tantangan Menulis Gurusiana hari ke 82

Seperto yang orang bilang menulis itu kadangkala dipengaruhi oleh mood atau kondisi jiwa seseorang, begitu banyak kata romantis yang muncul saat dirinya sedang jatuh cinta dan begitu banyak emosi saat dia sedang marah atau bersedih sama halnya dengan kehidupan.

Aku memng masih terbilat sangat pemula dalam hal menulis, namun aku sedang berusaha, lucu saja saat dalam kondisi emosi bercampur aduk ingin menukis sedikit atau beberapa kata. Jika dikatakan virus itu sudah lenyap dari muka bumi mungkin itu adalah haraoan semua umat manusia, namun kenyataannya kita harus tetap menjalani aktivitas seperti biasa.

Roda kehidupan harus tetap berjalan tidak dapat berhenti sampai kapan pun juga. Kematian itu pastk namun kita tidak mungkin mati konyol dengan sama sekali tidak mengais rupiah untuk. Dibawa makan oleh anak istri. Tetaplah bersyukur bagi kita yang masih memperoleh penghasilan disaat kondisi seperti ini banyak diluar sana mereka yang berkesusahan. Hasbunallah wanikmal wakil.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap, kita harus banyak bersyukur...

10 Jun
Balas



search

New Post