Zulhiani

Guru SMPN 2 Kendari...

Selengkapnya
Navigasi Web
Menulis Dihari Ketiga

Menulis Dihari Ketiga

EDISI INTROPEKSI DIRI

Setiap orang punya ekspektasi untuk mendapatkan zona nyaman dalam kehidupannya, bahkan ada yang berusaha untuk keluar dari zona nyamannya hanya untuk melakukan pembaharuan, dan itu berlaku untuk setiap individu. Tapi ekspektasi yang terlalu berlebihan juga tidaklah baik dalam kehidupan karena bisa jadi hasil yang diperoleh tidak sesuai dengan realita, bisa berdampak positif atau malah negative, semua itu bisa terjawab tergantung bagaimana individu tersebut memaknainya dengan bijaksana.

Untuk itul, marilah saling intropeksi diri, kuatkan "Iman dan Taqwa" agar tidak tergilas nafsu duniawi yang berlebihan. Jadikanlah episode satu, episode dua sebagai pembelajaran buat kita semua untuk melangkah keepisode berikutnya dengan penuh cita dan harapan..

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post