Zulhiani

Guru SMPN 2 Kendari...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sicantik Yang Terabaikan

Sicantik Yang Terabaikan

kamu tahu tidak? Sampai hari ini aku tak tahu siapa nama kamu. Mau bertanya pada siapa ya? Pada rumput ilalang yang bergoyang? serasa itu tak mungkinlah. Memandangmu adalah sesuatu yang terindah dalam hidupku.

Semakin lama memandangmu, semakin menggelitik hati dan pikiranku untuk mengenalmu lebih jauh. Siapakah dirimu wahai sicantik? Sekilas engkau tak bermakna jika berada diantara yang lainnya, engkau terabaikan, engkau tercampakkan bahkan terinjak dan tergilas oleh mereka yang tak peduli akan keberadaanmu.

Sepintas memang engkau tak berarti, tapi lewat tangan orang-orang yang terampil memvisualisasikan dirimu, menjadikan engkau lebih bermakna dan selalu menjadi perhatian setiap insan.

Wahai sicantik, engkau telah mencuri perhatianku, engkau telah mengusik pikiranku dan membuat diriku berimajinasi untuk menulis tentang kamu, yah hanya tentang kamu untuk hari ini. Karna kamu, sesungguhnya memiliki suatu pesona, dan engkau telah menebar pesona itu lewat gambar yang kutemukan di album teman. Lewat kepiawaian seorang temanlah, engkau menjadi sesuatu yang bermakna. Kini baru kutersadar ternyata engkaulah " Sicantik Yang Terabaikan" dengan sejuta pesona.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Subhanallah..., maka tidak ada yang sia-sia dari semua ciptaan Allah SWT. Luar biasa bunda, cermat sekali membaca "alam sekitar". Salam sehat dan sukses selalu. Barakallah...bunda.

23 Sep
Balas

Makasih banyak.. Ini berkat bunda dan tmn2 lainnya yg selalu berbagi ilmu..serta selalu mensuport..

23 Sep
Balas



search

New Post