Zumroh

Zumroh, S.Pd.I Guru MI Salafiyah Sidorejo Kecamatan Warungasem Kabupaten Batang Jawa Tengah...

Selengkapnya
Navigasi Web
Siapa sih mereka?

Siapa sih mereka?

Hari ini media guru menyelenggarakan Temu Nasional Guru Penulis di Jakarta bertempat di kantor balai kota Jakarta.

Sejak pagi para guru dari seluruh pelosok negeri berdatangan. Mereka datang bersama dengan semangat yang tinggi, yaitu semangat menggelorakan budaya literasi di daerah mereka.

Kurang lebih ada lima ratusan penulis berkumpul di balai kota, dimulai dari guru, kepala dinas sampai kepala kanwil kantor kementerian agama. Dengan berkarya maka akan berjaya, itulah semboyan para penggerak literasi.

Sudah berapa ribu buku yang telah dituliis oleh para guru. Oleh karena itu media guru memberikan apresiasi kepada tokoh-tokoh penggerek literasi dari daerah.

Mereka yang datang ke kantor balai kota DKI Jakarta pada acara TNPG hari ini adalah orang-orang hebat yang telah dapat memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.

Berharap dengan adanya acara tahunan ini dapat menumbuhkan semangat menggelorakan budaya literasi terutama para guru di daerah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post