Zumroh

Bismillah...

Selengkapnya
Navigasi Web

Alergi

Menginap di tempat kerabat karena ada undangan biasa di lakukan Lia dan keluarga. Cuaca dingin di kampung menusuk tulang. Biasanya kalau cuaca dingin begini kulit Lia menjadi gatal gatal.

Biasanya kalau mulai gatal dia makan obat alergi. Tapi hari itu ternyata tidak di bawa. Jadi pergi ke pasar terdekat yang jaraknya sekitar 3 km dari rumah. Deretan toko berjajar di pinggir jalan. Dia berhenti dan masuk ke salah satu toko.

Disibakkan kabel kabel yang tergantung menghalang pintu dan langsung menuju kasir untuk bertanya. Di dinding belakang kasir banyak ber jejer kotak kotak mur, baut, jack, dan sebagainya. Lia bertanya:

" Ada CTM pak?"

Sambil berfikir bapak penjaga kasir bertanya

"Apa tadi bu?

"Ada obat CTM?"

Beberapa detik belum tersadar, tiba tiba anak buah si bapak berkata,

"Toko obat di sebelah bu," sambil menunjukkan ke sebelah

"Eh.. salah"

Lia tanpa ba bi bu langsung balik kanan keluar dari toko listrik tersebut.

Gatal bikin gagal fokus..

Durian Bangko, 14 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post