Zumroh

Bismillah...

Selengkapnya
Navigasi Web

Daring Luring

Sudah kurang lebih tiga bulan sejak di berlakukan Learning From Home siswa di rumahkan. Belajar hanya melalui gawai. Ada rasa hilang disana. Tidak bisa bercanda Bersama, tidak lagi ada salam sayang, panggilan yang riuh ramah, kebawelan dan keriuhan suara di kelas yang membuat marah sesaat.

Rasa kangen bertatap muka langsung mudah mudahan akan terobati sebentar lagi. Dengan rencana boleh diadakannya pembelajaran kombinasi daring dan luring bagi sekolah yang zona hijau. Walaupun harus dengan protokoler yang ketat. Kelas di bagi menjadi dua shift untuk mencegah penumpukan siswa. Setiap ke sekolah di cek suhu, cuci tangan, pakai masker dan memakai hand sanitizer. Memastikan berangkat dari rumah dan kembali ke rumah tepat waktu, tidak main atau melenceng dulu ke tempat lain.

Pembelajaran di atur tidak full day, hanya 2-3 jam saja di sekolah untuk memberi kesempatan siswa yang terkendala dalam pembelajaran daring. Misalnya, tidak punya android, tidak punya kuota, jaringan yang tidak memadai, tugas yang tidak di mengerti. Dan sebagainya.

Semoga keadaan cepat Kembali normal, dan kebiasaan baik yang telah di laksanakan semasa covid tetap di pertahankan, supaya kita sehat dan terhindar dari penyakit berbahaya.

Air Tawar, 19 Juli 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post