Zumroh

Bismillah...

Selengkapnya
Navigasi Web

Ginah

Ginah perempuan yang tidak terlampu tua tetapi juga sudah tidak muda adalah pembantu di rumah bu Dewi. Hari itu Ginah mau berhenti jadi asisten rumah tangga di rumah bu Dewi. Agak kewalahan juga bu Dewi kalau Ginah tidak ada. Jadi dengan segala upaya Ginah di bujuk supaya tetap di rumah itu saja. Tapi Ginah bersikeras mau berhenti. Katanya ada pekerjaan baru yang yang lebih menjamin masa depannya.

Pak Dewo juga sudah mencoba memberikan tawaran yang menarik untuk menahan supaya Ginah tidak pergi. Mulai dari sedikit kenaikan gaji, tambahan libur, bahkan dicarikan jodoh. Karena Ginah memang masih single.

Penasaran bu Dewi bertanya tentang pekerjaan baru yang Ginah incar. Ternyata Ginah membaca di berita bahwa di sebuah universitas di kotanya, Rektor sedang mencari beberapa Pembantu Rektor untuk mendampinginya.

Air Tawar, 25 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ha ha Ginah.. Oohh Ginah.. Cerita yang keren dan menarik.. Salam

26 Jun
Balas

hee.. Terima kasih Salam..

26 Jun

Ginah meningkatkan kariernya dari pembantu rumah tangga menjadi pembantu rektor,, semangat Ginah. Keren tulisannya Ibu, salam kenal.

26 Jun
Balas

He..he.. terima kasih kunjungannya bu..

26 Jun

Siip lah...Ginah menjadi Purek...he..he.. Kereen,bu ceritanya.

25 Jun
Balas

he..he.. terima kasih kunjungannya bu..

25 Jun



search

New Post