Zumroh

Bismillah...

Selengkapnya
Navigasi Web

Rendang

Hadir di pesta kondangan merupakan nikmat terbesar bagi Romi sang mahasiswa abadi di suatu kampus yang lumayan terkenal. Baginya dengan hadir di sana sudah menghemat banyak pengeluaran. Cuma modal baju batik, terus pergi menumpang dengan teman menuju lokasi.

Hari itu Karin teman kuliahnya mengundang hadir ke pesta pernikahan kakaknya. Dengan senang hati dan tanpa basa basi undangan itu di terima oleh Romi.

Tiba di hari H di tepat pesta, orang sudah ramai. Yang datang setelah salaman dan memasukkan amplop langsung menuju ke meja makan, jam sudah menunjukkan lewat dari siang, waktunya makan siang. Meja prasmanan Cuma satu, satu lagi meja buah, kue dan air es untuk pencuci mulut. Orang sudah banyak antre di meja makan, termasuk Romi. Tiba gilirannya di hadapan meja, mata Romi tertuju pada sambal rendang yang ada. Ternyata tinggal dedak bumbu rendangnya saja, di pilih-pilih dan di tekan tekan oleh Romi dengan sendok, eh.. rupanya masih ada daging tersembunyi di antara dedak rendang itu. Dengan bangga di ambilnya lah daging tersebut. Bergerak mencari kursi untuk duduk dan makan. Sudah terbayang rasa rendang yang lezat. Digigitnya daging tadi. Kress… huek.. puiih.. apa ini..!! lengkuas rupanya.

Air tawar, 28 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ha..ha...jadi ngences deh Rominya bu..

28 Jun
Balas



search

New Post