Zunaldi. S. Ag, M.Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Untuk Apa Kita Membaca Al Quran

Tagur ke 84

Untuk Apak Kita Membaca Al Quran

Al quran adalah merupakan kita suci umat islam,  yang merupakan mukjizat yang paling permanen dan agung yang diberikan kepada nabi muhammad Saw,  yang tujuannya adalah untuk menjadi pedoman dan petunjuk umat manusia kepada jalan kebenaran dan keselamatan hidup didunia dan akhirat, jika umatnya mempedomani dalam semua aspek kehidupan maja ia akan selamat. 

Bagi orang orang yang menyadari bahwa al quran itu sebagai petunjuknya maka ia akan selalu membacanya setiap hari, sesuai dengan hadis nabi perbanyaklah membaca al quran, hiasilah dirimu, rumah mu dengan sholat dan membaca alquran, sehingga nabi katakan orang yang selalu membaca al quran maka dirinya akan bercahaya, dan al quran itu sendiri meminta kepada Allah agar diizinkan memberi Syafaat kepada siapa yang membacanya dan Allahpun mengabulkannya. 

Banyak yang akan didapat bagi seseorang manakala selalu membaca alquran,  diantaranya satu huruf yang ia baca berpahala sepuluh kebaikan, diberikan ketenangan hati kepada orang yang membacanya, untuk akhirat nanti alquran datang untuk memberi kita syafaat,  hidup akan selalu terarah kepada jalan kebaikan dan keselamatan. Diantara isi alquran tang kita baca itu mengandung isi : aqidah,  sejarah,  ibadah dan muamalah,  kesemuanya ini terkolaborasi didalam alquran yang ketiga puluh juz tersebut. Mari kita selalu membaca alquran agar kita bisa hidup selamat dunia dan akhirat. Aamiin

10 april 2022

Zunaldi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ulasan yang luar biasa keren

10 Apr
Balas



search

New Post