zuria gessuri

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

SEKELUMIT NYANYIAN HATI

Bismillah kuucapkan diawal doa, semoga yang maha kuasa dapat memberiku kesanggupan untuk tidak menyerah. Aku ingin tetap berusaha dan tegar dalam hidup ini, menasehati hati bila mulai rapuh, yang mudah patah….dan sulit untuk bisa kembali berdiri..melakukan satu hal yang tak biasa yaitu sabar dan tabah menjalani….akulah jiwa yang layu bila ditiup angin dan akulah hati yang mudah hancur saat dirimu berpaling, dan akulah jiwa yang mudah terbawa arus bila kumendengar dirimu diterpa lembayung, sungguh hati yang terlalu goyah untuk menerima sebuah kenyataan, bahwa malam bukanlah milikmu dan rembulan itu tiada dapat direngkuh, bila engkau mendengarkannya, atau engkau menoleh padanya tiadalah sanggup menompang betapa berat beban yang dipikul. Keheningan itu sudah tak bernyawa lagi bagaikan hidup dalam hampa tanpa senyuman manis yang indah, begitu kerasnya hidup saat ini…nah untuk tau kisah selanjutnya mari ikuti trus ceritanya "SEKELUMIT NYANYIAN HATI…"

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post