Zurliati

ZURLIATI KELAHIRAN PEKANBARU/ 17 JULI 1970 BERTUGAS SEBAGAI KEPALA SEKOLAH SDN 51 BENGKALIS...

Selengkapnya
Navigasi Web
Kapankah Covid-19 Berlalu

Kapankah Covid-19 Berlalu

Kapankah Covid-19 Berlalu

# tantangan gurusiana hari ke-77#

Bencana yang melanda di Indonesia, menyebabkan lumpuhnya perekonomian penduduk Indonesia, lumpuhnya pendidikan, lumpuhnya kesehatan, lumpuhnya, semangat siswa dan pendidik.

Kita seakan tidak bermaya menjalani kehidupan. Serasa lemah melihat keadaan saudara kita. Serasa sedih dan lunglai melihat keadaan negara kita, yang hampir setiap hari terdengar dan melihat orang yang sedang melakukan kejahatan demi memenuhi kebutuhan hidupnya, di media massa.

Mereka bersedia dikejar kejar sebagai buronan, mereka tidak tahu malu lagi, dengan lihainya merampok, memeras, membegal antara sesama manusia. Tidak ada lagi sifat kasihan, tidak lagi rasa iba dihatinya.

Ya Allah SWT, Engkau yang maha segalanya, Engkau yang menjadikan bumi seperti ini, Engkau juga yang dapat memulihkan keadaan seperti semula. Mungkin di sebalik bencana ini ada rahasia yang indah untuk umatnya. Mudah-mudahan cepat berlalu, kesusahan ini, untuk menuju, kehidupan yang bahagia, Amin…

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat Bu. Jangan sampai lumpuh. Hehehe.

15 Jul
Balas

Tetap semangat Bu. Jangan sampai lumpuh. Hehehe.

15 Jul
Balas

makin inspiratif, semoga makin sukses teman gurusianer

16 Jul
Balas

Trims komentar nya

16 Jul
Balas



search

New Post