Zurliati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Penyesalan yang tak kunjung sudah.1.

Pagi itu Seslawati sudah bersiap siap untuk pergi ke kantor tenaga kerja untuk mencoba melamar pekerjaan, menjadi TKI, ia seorang wanita yang cantik berasal dari Lampung. Ia dalah istri dari Toni, seorang yang bekerja menjual mainan anak-anak. Karena lemahnya ekonomi ia mengizinkan istrinya untuk bekerja sebagai TKI.

Tanpa pikir panjang lagi pria yang sudah punya anak 2 itu, menandatangani kontrak 5 tahun untuk memberikan izin pada istrinya.

Dua tahun sudah berlalu, Toni hidup bertiga dengan dua orang anaknya. Sekarang ia baru tahu, mengasuh dua orang anak sambil bekerja sangat sulit sekali. Apalagi anak itu masih usia dini. Anak yang tua bernama Nando berumur tiga tahun sedangkan yang kecil bernama Budi betumur dua tahun. Bayangkan betapa susahnya ia mengasuh anak tersebut. Berita tentang istrinya sampai sekarang tidak diketahuinya. Istri yang berjanji mengirim uang tak kunjung ada. Kini Toni termenung sendirian mengenang istrinya yang cantik di biarkan pergi ke negeri orang. Sekarang tinggal penyesalan yang tak dapat diobati. Kadang-kadang ia berfikir untuk mengakhiri hidupnya.Namun dipandang anak pikiran kembali normal.

Ia tidak tahan lagi hidup menderita di pulau Jawa, yaitu di Jakarta. Akhirnya ia memutuskan pulang ke tempat orang tuannya di Dumai.Apakah kisah selanjutnya? Ikuti pada tulisan ke 2 pada gurusiana.id!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ditunggu kelanjutannya ya...!!

25 Mar
Balas

Ditunggu kelanjutannya ya...!!

25 Mar
Balas



search

New Post