Zurliati

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Penyesalan yang tak kunjung sudah.2.

2. Mengunjung Orang Tua

Toni bersama dua orang anaknya, berangkat dari Jakarta ke Dumai menemui orang tuanya. Mereka menggunakan jasa Bus, selama tiga hari perjalanan.

Matahari mulai tenggelam, sebuah bus yang dalam keadaan penuh debu berhenti di pertigaan jalan. Toni dan dua orang anaknya turun dari bus itu. Mereka melanjutkan perjalanan menelusuri gang jalan, tidak lama kemudian mereka berhenti di sebuah rumah dari padatnya kelompok rumah tetsebut.

Seorang wanita tua keluar dari rumah itu. "Alhamdulillah, anak mak rupanya dan cucu- cucu nenek yang datang". Kata Nenek gembira dan mempersilahkan masuk.

" Mana Seslawati? Mengapa dia tidak ikut Ton?". Tanya Mak.

" Seslawati, kerja jadi TKI Arab Mak". Jawab Toni.

" Ke Arab, Astagfirullah, mengapa engkau biarkan Ton, bagaimana dengan anak- anakmu ini?" Jawab mak dengan kecewa.

"Entahla mak, ia mendesakku untuk pergi, katanya gaji diArab itu besar, dan banyak orang yang kaya dari situ, itu katanya mak, untuk itu aku beriizin". Jawab Toni penuh penyesalan

" Sekarang bagaimana kabarnya?" Tanya mak.

"Namun sampai sekarang ini tidak ada kabar mak. Aku menyesal sekali telah memberikan izin padanya, untuk sementara ini aku tinggal dulu dengan mak, boleh aku nompang mak?" Kata Toni sambil memelas pada maknya.

"Tentu saja boleh, mak senang dapat berkumpul dengan cucu-cucu mak". Jawab mak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post