ZUYYINAH

Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya, itulah mottonya. Lahir di Kudus 9 Januari 1964. Sebagai anak pertama dari delapan bers...

Selengkapnya
Navigasi Web
PANTAI MOROSARI DEMAK (Hari ke-791)

PANTAI MOROSARI DEMAK (Hari ke-791)

Pantai Morosari merupakan salah satu destinasi wisata di Demak. Lokasi pantai Morosari terletak di desa Bedono, kecamatan Sayung, kabupaten Demak, Jawa Tengah. Kawasan Pantai Morosari dengan pemandangan khas pantai yang diramaikan dengan berbagai wahana.

Pantai Morosari merupakan sebuah tempat wisata untuk menikmati panorama laut. Menjelang matahari tenggelam, pengunjung bisa menikmati keindahan sunset.

Dari pantai Morosari, pengunjung dapat berziarah ke makam Syekh Abdullah Mudzakkir, seorang ulama dan pencetak kyai di daerah setempat. Makam ulama ini terletak di tengah laut, namun makam itu tidak pernah tenggelam meskipun air laut sedang pasang.

Pengunjung yang ingin berziarah ke makam Syekh Abdullah Mudzakkir, akan melewati hutan mangrove yang asri lengkap dengan spesies burung. Hutan mangrove tersebut sudah dilengkapi dengan mangrove track. Pengunjung dapat menggunakan jasa trasportasi laut, berupa kapal motor yang mengantarkan pengunjung ke makam tersebut sekaligus untuk menikmati laut. Ada juga pengunjung yang berjalan kaki melalui jalan tanggul.

Pantai Morosari memiliki sejumlah wahana permainan yang dapat dinikmati pengunjung, seperti banana boat, kapal naga, dan bebek air. Selesai menikmati wisata di pantai, pengunjung dapat mencoba menikmati hidangan olahan laut di warung apung yang terdapat di Pantai Morosari.

Pengunjung yang ingin menikmati keindahan pantai, dengan biaya tiket sebesar 5.000 rupiah per orang. Pengunjung yang membawa kendaraan mobil, akan dikenai tarif parkir sebesar 5.000 rupiah, dan sepeda motor 3.000 rupiah.

Pantai Morosari buka selama 24 jam, sehingga pengunjung tidak terbatas dengan jam kunjungan untuk berwisata di pantai Morosari Demak, Jawa Tengah.

Berwisata menjelajah dunia untuk mengagungkan kebesaran Allah ta’ala ada dalam Al-Qur’an surah Al-Mulk ayat 15:

هُوَ الَّذِيْ جَعَلَ لَكُمُ الْاَرْضَ ذَلُوْلًا فَامْشُوْا فِيْ مَنَاكِبِهَا وَكُلُوْا مِنْ رِّزْقِهٖۗ وَاِلَيْهِ النُّشُوْرُ

“Dialah yang menjadikan bumi untuk kamu yang mudah dijelajahi, maka jelajahilah di segala penjurunya dan makanlah sebagian dari rezeki-Nya. Dan hanya kepada-Nyalah kamu (kembali setelah) dibangkitkan.” (QS. Al-Mulk: 15).

Surat Ali 'Imran ayat 137:

قَدْ خَلَتْ مِنْ قَبْلِكُمْ سُنَنٌۙ فَسِيْرُوْا فِى الْاَرْضِ فَانْظُرُوْا كَيْفَ كَانَ عَاقِبَةُ الْمُكَذِّبِيْنَ

“Sungguh, telah berlalu sebelum kamu sunnah-sunnah (Allah), karena itu berjalanlah kamu ke (segenap penjuru) bumi dan perhatikanlah bagai-mana kesudahan orang yang mendustakan (rasul-rasul).” (QS. Ali Imran: 137).

Wallaahu a’lam

Semoga barakah manfaat

Kudus, 1 Maret 2024 (Hari ke-791)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren menewen ulasan dan pemandangannya Mbakyu. Sungguh indah alam negeri kita...Semoga terus terawat dan terjaga dari para perusak yang nantinya bisa mendatangkan bencana.. Sukses selalu

01 Mar
Balas

Aamiin Yaa Allah, Alhamdulillah Dik, sehat sekeluarga dan sukses selalu.

01 Mar

Alhamdulillaah, segala puji hanya bagi Allah ta'ala.

01 Mar
Balas

Berkah barakah semuanya.

01 Mar

Pantai morasari yang keren

01 Mar
Balas

Alhamdulillah B Sofiawati, Terimakasih kunjungannya, sukses selalu.

01 Mar

Bahagianya,.... bisa healing2 bersama keluarga. Sehat dan sukses selalu Bu

02 Mar
Balas

Alhamdulillah Pak Rochadi, Aamiin Yaa Allah

02 Mar

Mantap

01 Mar
Balas

Alhamdulillaah

01 Mar



search

New Post