ZUYYINAH

Sebaik-baik manusia adalah yang bermanfaat bagi manusia lainnya, itulah mottonya. Lahir di Kudus 9 Januari 1964. Sebagai anak pertama dari delapan bers...

Selengkapnya
Navigasi Web
WISATA PANTAI BATUKARAS PANGANDARAN (Hari ke-851)

WISATA PANTAI BATUKARAS PANGANDARAN (Hari ke-851)

Pantai Batukaras Pangandaran memiliki daya tarik pantai yang landai, ombak yang panjang dan tenang, bagus untuk berenang, berselancar, hingga terkenal di kalangan wisatawan mancanegara. Cocok juga untuk permainan air seperti banana boat. Pantai Batukaras tepat untuk bersantai menikmati sunset dan sunrise.

Pantai Batukaras berlokasi di desa Batukaras, kecamatan Cijulang, kabupaten Pangandaran Jawa Barat. Jaraknya sekitar 7,7 kilometer dari wisata alam Green Canyon, dengan waktu tempuh sekitar 14 menit dengan menggunakan kendaraan. Dari Bundaran Marlin Pangandaran, bisa ditempuh sekitar 1 jam 14 menit menggunakan kendaraan. Jika dari Pangandaran berjarak sekitar 33 kilometer.

Di saat perjalanan, pengunjung akan menikmati pemandangan indah ketika melalui jalan Green Canyon menuju Pantai Batukaras. Batukaras terdapat beberapa tempat yang cocok untuk berkemah dan hiking, di antaranya adalah Karangnunggal yaitu pantai terpencil di area Batukaras yang memiliki bukit karang menjulang tinggi di tepi pantai.

Fasilitas yang tersedia di pantai Batukaras, di antaranya adalah tempat parkir, mushalla, kamar mandi, warung makanan minuman, restaurant seafood, penginapan, penyewaan papan selancar, ban renang, serta sarana permainan banana boat.

Wallaahu a’lam

Semoga barakah manfaat

Kudus, 30 April 2024 (Hari ke-851)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillaah, segala puji hanya bagi Allah ta'ala.

30 Apr
Balas

Berkah barakah semuanya.

30 Apr

Liputan Wisata yang luar biasa bunda

01 May
Balas

Alhamdulillah Pak Tri, sukses selalu.

01 May

Saya belum ke Batukaras Bund. Setelah penataan ulang. Dulu ke sana belum seperti itu. Keren Bund. Sukses

30 Apr
Balas

Alhamdulillah Bu Sholihah, sehat selalu ya Bu.

30 Apr

Pasti seru kalau bunda naik banana boat...sukses selalu bunda

30 Apr
Balas

Aamiin Yaa Rabbal 'Alamiin. Hehe.... seru juga ya.

30 Apr

Perlu dicoba bund

30 Apr

Patut dijunjungi untuk liburan. Sehat selalu Mbak.

30 Apr
Balas

Aamiin Yaa Allah, sukses selalu Dik Nanik.

01 May



search

New Post